Paket Wisata Murah Gunung Bromo Kawah Ijen tour

Mount Bromo Tour, Kawah Ijen / Ijen Crater Tour, Yogyakarta Tour, Java TourUntuk Program dan Harga Paket Wisata Atau liburan murah gunung bromo - kawah ijen tour, Paket jalan-jalan bromo, Tour Murah ke Gunung Bromo, Bromo sunrise Tour 2 Hari 1 Malam dan Bromo ijen 3D/2N, Bagi pengunjung yang tertarik ntuk mengetahui Harga Paket Bulan Madu di Bromo, anda bisa melihat program-program dan harga khusus dari kami untuk lebih detailnya Tentang Program Paket Wisata Bromo silahkan lihat program dibawah ini 

Hari 1: Surabaya/Malang - Gunung Bromo 
Dalam tour ini anda akan kami jemput dengan supir dan guide kami untuk memulai wisata ke gunung bromo.
Dalam perjalanan Tour Dari surabaya ke gunung bromo anda bisa melihat dan berhenti sejenak ke sidoarjo / Kawah Lapindo. di tengah perjalanan kita berhenti di restourant untuk makan siang dan dilanjutkan ke daerah bromo
Hari 2 : Gunung Bromo - Kawah  Ijen Tour Berangkat pukul 04.00 pagi untuk memulai tour ke pananjakan dan melihat matahari terbit di Bromo dengan menikmati indahnya pegunungan di sekitar gunung bromo. Setelah melihat Matahari Terbit di Bromo kita melanjutkan perjalanan ke desa Cemara lawang untuk menjelajahi turun dan melanjutkan Tour ke gunung bromo. setelah cukup menikmati trekking ke puncak kawah, jeep akan membawa anda kembali untuk menuju ke hotel dan sarapan dan terkhir kali check out dari hotel.lalu kita melanjutkan perjalanan  Ijen melalui pantai pasir putih Situbondo (utara Jawa) untuk memiliki coffee break, maka kami melanjutkan perjalanan kami ke desa Sempol yang terletak di tengah-tengah perkebunan kopi. Anda masih punya waktu untuk mandi di kolam renang air panas kecil di daerah tersebut. Bermalam Di Homestay Katimor atau rumah lokal di daerah tersebut. 
Hari 3: Kawah Ijen Tour  - Transfer Out Jam 5 pagi kita mulai perjalanan ke Paltuding (titik masuk) dari titik ini kita mulai untuk trekking mulus ke puncak Ijen untuk melihat kawah dan akan memakan waktu sekitar 1 jam atau lebih. dengan Keindahan Tour Di kawah Ijen yang memukau anda akan dikejutkan oleh para penambang yang masih menggungakan alat tradisional untuk membawa blerang dari sumberkawah. Setelah  menyelesaikan seluruh program di Ijen kita berkendara menuju pelabuhan atau kembali kebandara di surabaya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Harga paket wisata gunung bromo - kawah ijen tour | Paket Murah Bulan Madu digunung Bromo| liburan  ke Gunung Bromo Tour 2Hari /1 Malam dan Surabay ijen Sukamade Tour . Silahkan contact Us.


Blog, Updated at: 03.27

Java Tour Packages Highlight !

Yogyakarta Mount Bromo Kawah Ijen Tour 3D/2N
Yogyakarta Mount Bromo Kawah Ijen Tour 4D/3N
Mount Bromo Tour VIP Class 2D/1N
Mount Bromo Tour Free And Easy 3D/2N
Mount Bromo Kawah Ijen Tour 3D/2N
Mount Bromo Sunrise Tour 2D/1N
Mount Bromo Papuma Beach Tour 3D/2N
Mount Bromo Rafting 3D/2N
Kawah Ijen Tour 2D/1N
Kawah Ijen Sukamade Tour 3D2N
Mount Bromo Kawah Ijen Bali Tour 4D/3N
Mount Bromo Savanna Baluran Tour 3D/2N
Mount Bromo Batu Tour 3D/2N