Obyek Wisata Gunung Bromo Jawa Timur

Gunung Bromo yang tingginya mencapai (2.392 m) merupakan gunung berapi aktif yang terletak di Bromo Tengger Semeru National Park. Kunjungan ke Gunung Bromo adalah kesempatan untuk memiliki pandangan pada massif Tengger seluruh terbuat dari gunung berapi aktif beberapa, salah satu pemandangan paling mengesankan dari Indonesia, sedangkan Semeru Gunung (3.676 m), gunung tertinggi di Jawa, mengelilingi seluruh panorama.

Apa yang dikenal sebagai Gunung Bromo, yang dikenal volvano terbaik dari massif, sebenarnya salah satu dari empat gunung yang telah muncul dalam kaldera dari gunung berapi kuno Tengger.

Jarak dari Gunung Bromo ke Surabaya adalah sekitar 3 1/2 jam perjalanan, diharapkan akan dipersingkat menjadi 2 1/2 jam perjalanan dengan akhir 2012 berkat perbaikan jalan.

Dari Probolinggo dibutuhkan sekitar 1 1/2 perjalanan untuk mencapai Gunung Bromo. Kami akan demikian rinci drive pesiar mulai dari Probolinggo. Kunjungan dioperasikan dalam 3 segmen yang berbeda:

- Dari Probolinggo Sukapura (ketinggian 900m) dengan bus atau mini bus selama sekitar 45 menit berkendara.

- Dari Sukapura ke Ngadisari (ketinggian 1 950 m) dengan minibusses dari kapasitas 8 penumpang selama sekitar 25 menit berkendara.

- Dari Ngadisari ke Gunung Bromo (dari ketinggian 500m 2) dengan 4WD dengan kapasitas 5 penumpang selama sekitar 20 menit berkendara.

Semua segmen jalan dalam kondisi baik dan drive menyenangkan dan sangat indah.

Kapasitas Gunung Bromo untuk mengakomodasi penumpang kapal pesiar karena itu dibatasi oleh kapasitas tujuan dalam minibusses dan mobil 4WD untuk mengoperasikan 2 segmen terakhir dari kunjungan. Di Ngadisari terdapat 210 jip yang tersedia yang sesuai dengan kapasitas sekitar 000 penumpang 1. Para minibusses total kapasitas lebih besar.

Ada 5 hotel terletak di sekitar Gunung Bromo, 3 ini hotel memiliki pandangan langsung dari Gunung Bromo dan masing-masing dapat melayani 50 sampai 70 tamu sitted bersamaan. Hotel ini adalah standar yang baik untuk standar sangat goiod dan dapat digunakan untuk kunjungan semalam.

Kunjungan khas Bromo Tengger Semeru Taman Nasional terdiri dalam mengambil kunjungan ke gunung Penanjakan 400 meter di atas Gunung Bromo dan jauh sekitar 3 km. Dari platform panorama terletak di Gunung Penanjakan pandangan hanya menakjubkan memungkinkan untuk melihat massif Tengger keseluruhan. Ada dua sudut pandang.

Setelah dengan panorama pengunjung dorongan Tengger massifs ke pasir laut di dalam kawah Tengger dan kemudian dapat berjalan ke tepi kawah Gunung Bromo. Untuk mencapai kawah pengunjung harus menyeberangi lautan pasir dan terbuat dari pasir vulkanik yang mengelilingi gunung berapi, baik berjalan, baik dengan kuda. Dalam perjalanan ke kawah pengunjung akan berhenti di Tengger Potem Hindu Temple, sebuah kuil keras tapi magis. Dari pengunjung kuil akan harus mendaki 250 langkah untuk mencapai tepi kawah, dari sana mereka akan melihat kaldera seluruh Gunung Bromo.

Menarik untuk dicatat bahwa wilayah tersebut adalah rumah dari masyarakat Tengger, berasal dari Bali, ini adalah salah satu komunitas Hindu sangat sedikit Indonesia hidup dari Bali.

1. Gunung Tengger Caldera umum view 3. Gunung Bromo & Gunung Semeru pada 4 kembali. Bromo Tengger Semeru National Park 5. Gunung Bromo & Gunung Semeru pada 6 belakang. Gunung Bromo Kawah 7. Area parkir dekat dengan sudut pandang 8. Pasir Laut daerah dengan Gunung Bromo pada 9 kembali. Potem Candi Hindu dan kawah Gunung Bromo 10. Sand Sea dilihat dari Potem Hindu Temple 11. 4WD Jeed digunakan untuk mencapai Gunung Bromo 12. Minibus digunakan untuk mencapai Ngadisari 13. Tengger man 14.Java - Gunung Bromo 15.Java - Gunung Bromo 16.Java - Gunung Bromo 17.Java - Gunung Bromo

Beberapa operator pelayaran mungkin tertarik dalam mengorganisir kunjungan semalam dapat diatur ketika kapal sedang berlayar dari Surabaya ke Probolinggo atau dari Probolinggo ke Bali.

untuk lebih jelasnya tentang Bromo Tour semua informasi diatas silahkan kontak kami 

Paket Wisata Bromo


Blog, Updated at: 09.40

Java Tour Packages Highlight !

Yogyakarta Mount Bromo Kawah Ijen Tour 3D/2N
Yogyakarta Mount Bromo Kawah Ijen Tour 4D/3N
Mount Bromo Tour VIP Class 2D/1N
Mount Bromo Tour Free And Easy 3D/2N
Mount Bromo Kawah Ijen Tour 3D/2N
Mount Bromo Sunrise Tour 2D/1N
Mount Bromo Papuma Beach Tour 3D/2N
Mount Bromo Rafting 3D/2N
Kawah Ijen Tour 2D/1N
Kawah Ijen Sukamade Tour 3D2N
Mount Bromo Kawah Ijen Bali Tour 4D/3N
Mount Bromo Savanna Baluran Tour 3D/2N
Mount Bromo Batu Tour 3D/2N